Service

Home > Service

Explore Our Services

Funtional Prehab Berfokus kepada penanganan cedera serta peningkatan performa olahraga sebagai layanan utama kami, PT. Indonesia Bebas Cidera membantu atlet profesional, penggiat olahraga maupun masyarakat umum untuk dapat terbebas dari permasalahan cedera serta meningkatkan performa olahraganya.

Services

Manajemen Cedera dan Pre / Paska Operasi

Memberikan program terstruktur sesuai protokol jenis operasi dan terindividualisasi untuk mempertahankan, mengembalikan, dan meningkatkan kondisi klien agar kembali beraktifitas serta mencapai performa terbaiknya.

Program Performa dan Pencegahan Cedera Olahraga

Program layanan untuk mengetahui performa fungsi gerak tubuh secara umum maupun dalam melakukan aktifitas olahraga yang spesifik dan juga menganalisa kemungkinan terjadinya cidera.

Program Recovery

Merupakan layanan yang ditujukan untuk para pelaku olahraga baik profesional maupun rekreasional menjalani latihan fisik berkala, sehingga kesehatan jaringan tetap terjaga.

On-Field Physiotherapy

Layanan khusus yang dilaksanakan diluar fasilitas/ tempat kami, dimana kami mendelegasikan tenaga professional kami untuk memberikan layanan dilokasi yang pada umumnya ditujukan untuk kelompok seperti tim, klub, komunitas, organisasi/ perusahaan atau event.

Home-Care Physiotherapy

Layanan fisioterapi yang diberikan di lokasi yang telah disepakati oleh klien. Layanan ini sangat efisien sehingga klien tidak perlu datang ke klinik. Ditujukan untuk individu dan/atau keluarga.

Corporate Wellness

Kami membantu perusahaan-perusahaan untuk mencapai goalnya melalui program ini yaitu sebuah program yang dirancang khusus yang ditujukan untuk pemeliharaan dan peningkatan kesehatan agar terhindari dari potensi cedera akibat aktifitas bekerja dan atau untuk mencapai hasil kerja yang lebih maksimal.

Health Talk

Layanan berupa seminar dan/atau workshop yang kami sediakan dan sesuaikan dengan topik dan audience yang dituju (umum, awam, profesional, atau lainnya.) Dengan pembicara yang berpengalaman, nasional hingga internasional sesuai dengan expertise-nya masing-masing

Silahkan Anda Konsultasi!